14 Agustus 2016

AXEL RUDI PELL

   Wow... sampai saat ini sudah tujuh belas album ia rilis. Dimulai pada tahun 1989 lampau lewat album bertajuk "Wild Obsession." Setelah itu Axel terus mengembangkan kemampuannya sebagai seorang gitaris potensial yang mampu menciptakan lagu-lagu rock yang bagus dan enak untuk didengar sampai saat ini. Bahkan ia pernah mengeluarkan album dalam kurun waktu tiga tahun berturut-turut sebanyak dua kali.
   Beberapa musisi pernah bergabung di band Axel Rudi Pell, diantaranya adalah: vokalis legendaris Jeff Scott Soto dan drummer Mike Terrana, serta sampai kini masih setia bersamanya keyboardis kawakan Ferdy Doernberg.
   Gitaris kelahiran Jerman ini baru saja melaunching album "Game of Sins" pada bulan Januari 2016 yang lalu. Semua lagu di album ini terdengar asyik dengan sentuhan masih klasik rock, baik pada sisi sound gitar maupun karakter suara vokalisnya. Salah satu karya terbarunya yang cukup menghibur di tahun 2016 ini adalah lagu "Till The World Says Goodbye." Ada juga nomor "Run With The Wind" (2012) dan "Prisoner of Love" (2010) yang mana reffrein lagu-lagu tersebut cukup menghibur. Untuk nomor slow, coba dengarkan lagu "Glory Night" yang akan membawa anda ke era 90'an. Teknik permainan gitar Alex juga banyak dipengaruhi oleh sang guitar legend Ritche Blackmore eks Deep Purple. Sedangkan dari departemen vokalnya Axel Rudi Pell selalu memasang vokalis yang sangat tepat dengan warna sound gitarnya.
   Genre hard rock sepertinya sudah sangat melekat pada diri seorang Axle Rudi Pell. Melalui konsistensi harmonisasi melodi gitar yang sederhana dan berani serta format aransemen musik yang tidak pernah goyah adalah kunci dari kesuksesan kariernya di dunia musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar