7 Januari 2017

GITAR RIDHO SLANK


   Karena kecintaannya akan musisi legendaris Ian Antono, Kini Ridho Slank menyandang gitar Kramer dengan balutan warna bodi putih seperti yang pernah digunakan oleh Ian pada era akhir tahun '80-an. Menurutnya, ia sangat tertarik dengan performance Ian Antono ketika menggunakan gitar tersebut pada saat kejayaan album "Semut Hitam" dari God Bless. Memang bagi para penggemar setia God Bless pasti mengetahui ketika itu Ian seperti tidak pernah lepas dari senjata andalannya tersebut baik ketika di atas panggung maupun dipakai saat rekaman studio.
   Ian Antono sendiri termasuk gitaris ternama yang tergolong awet menggunakan gitar Kramer putih tersebut selama bertahun-tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menggantinya dengan gitar merk Hamer sampai sekarang. Gitar yang dipakai oleh Ridho tersebut merupakan varian baru dari Kramer putih dengan ketebalan bodi yang sedikit lebih tipis tetapi tetap terlihat hampir sama dengan gitar yang pernah gunakan oleh Ian Antono dahulu.
   Gitaris dengan nama asli Mohammad Ridwan Hafiedz atau lebih dikenal dengan Ridho gitaris dari band rock terkenal Slank ini juga memiliki gitar signature sendiri yaitu Cort gitar berwarna merah dengan balutan ornamen keren pada bodinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar