22 Oktober 2015

NOCTURA

   Band gothic ini baru merilis dua buah album, tapi di album yang kedua hasilnya tidak main-main. Mungkin sepintas khalayak musik masih membandingkannya dengan band seniornya terdahulu yang memang suara vokalisnya yang bernama Mandy Suiter sangat mirip dengan Amy Lee dari Evanescence. Bukan itu saja, aransemen musiknya lumayan enak untuk dinikmati. Rupanya mereka tahu betul bagaimana meracik bumbu instrumennya agar benar-benar menghasilkan aroma gothic yang pas.
   Band asal Amerika Serikat ini juga pernah mengeluarkan singel terbaru tahun 2013 disamping full albumnya yang berjudul "Surrender The Sun." pada tahun 2011. Beberapa buah lagunya bisa disimak seperti: "December", "Don't save me" dan "Everything." Seperti tidak mau ketinggalan band ini pun mempunyai satu buah lagu slow yang juga bermutu yaitu "Caged" yang aransemen musiknya gothic banget.
   Sejak kemunculan singelnya, sampai hari ini mereka belum merilis lagi album yang mungkin sudah dipersipkan. Entah faktor apa yang membuat mereka tidak juga mengelurkan album berikutnya yang berarti sudah hampir tiga tahun lamanya.

Gitaris :
- Jeremy Roche
- Kristopher Haughey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar