21 September 2014

ELIZE RYD


   Timo Tolkki (eks Stratovarius), kini gitaris Avalon telah mengambil keputusan yang tepat telah menggaet Elize Ryd untuk menjadi vokalis tamu wanita di dua album terakhirnya. Melalui komposisi yang tepat, Elize mampu membawakan lagu-lagu Timo dengan sangat baik.
   Dengan karakter vokal perpaduan diva Pop & Rock menjadikan suaranya seperti memiliki sesuatu yang istimewa untuk dieksplorasi lebih jauh. Mulai dari “Amaranthine,” “Evolutio,” dan “Fade away” yang semuanya adalah produk kolaborasi telah berhasil dilaluinya. Apalagi lagu yang berjudul “Enshrined in my memory,” “Shine” dan “I’ll sing you home” dalam album Avalon telah membawa nama Elize Ryd semakin berkibar di panggung musik dunia, mendampingi Sharon den Adel atau Simone Simons, kawan seniornya di jagat Epic Rock Gothic.
   Berparas cantik serta didukung oleh kemampuan bernyanyinya yang sangat menjanjikan dikemudian hari, tentu kita juga mengharapkan Elize dapat membentuk karakter suara opera hingga dapat merilis album solo rock pertamanya yang penuh warna sehingga tingkat popularitasnya tidak hanya sebatas pada proyek kolaborasi saja atau sekedar bintang tamu di album artis atau grup lain.
Kita tunggu ...!
Ayo Elize ...!

1 komentar:

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak gan, dari kami pengrajin jaket kulit

    BalasHapus