14 Agustus 2013

ALBUM KASET GITARIS

Mengkoleksi kaset pada jaman dahulu ketika masih sekolah sungguh menyenangkan, tetapi lebih menyenangkan lagi jika kaset-kaset itu masih ada sampai sekarang. Kaset memang sudah menjadi barang sangat langka, apalagi sebagai penggemar album gitaris saya masih menyimpannya sampai sekarang sebagai kenangan. Entah dimana saya bisa mendapatkan lagi seperti dahulu yang saya miliki kini. Ada beberapa diantaranya yang terpaksa saya buang dalam keadaan paket memprihatinkan karena seringnya diputar kala itu atau hilang karena dipinjam oleh teman yang tak kunjung kembali. Untungnya saya masih merawat beberapa diantaranya yang masih dalam keadaan baik dan lumayan dari kondisi pita maupun cover kasetnya. Kalau saya melihat kaset-kaset album gitaris yang saya beli dahulu, saya jadi teringat pada masa-masa gemilangnya era rock '80-'90an yang banyak melahirkan gitaris-gitaris pelopor dan melegenda. Juga ketika solo gitar menjadi bagian penting dalam suatu performance sebuah band rock yang kejayaannya sempat memudar tapi kini telah kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar